Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 26 Mei 2015

Bismillah..


     Hai Bro/Sist..!! kenalkan, nama saya Defries, lengkapnya Defries Haryo Yudhanto.
bisa dipanggil Def atau Yudhan.. ihihihi.. Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang hubungan saya dengan game TOUCH :v ...
yang masih belum tau game TOUCH bisa check disini


     Yap, sebenarnya saya masih bingung, memulai darimana ulasan saya kali ini.. ihihih
Saya kenal TOUCH, atas rekomendasi teman sepergaulan saya, panggil saja dia Mawar (nama samaran) .. secara, saya dan teman saya sama sama gamers jadi saling sharing soal games
     
      Jadi waktu itu. saat jam istirahat sekolah, jam 10, hari jum'at, bulan Januari.. sorry tanggal lupaa.. temen saya ngerekomendasikan bwat saya maen TOUCH., karna temen saya tau saya mulai jenuh dengan game online yang biasa saya maenkan, itulohh.. game sebelah, yg joget joget jugaa :v.. kebetulan Dia juga temen sepermaenan di game ituu.. Pertama denger sih, agak aneh dan belum tertarik, denger namanya nya udah aneh "TOUCH ???" #NoOffence

     
     Lama lama juga kepo juga sih, langsung sampai rumah check yutub sama browsing browsing. Pas cek di Website TOUCH, bingung jugaa "mana yang didownload !!???". endingnya nemu juga sih.. ihihih
    
     Login dengan rasa penasaran.. langsung saya buat akunnya, dengan IGN : buster .. yah, dari pertama maen, yang saya takjub, sama grafiknya.. mantaff banget. gameplaynya juga oke, bikin greget.. fitur dan system nya juga unik unik, pastinya bikin gk bosen lama lama pantengin PC..
 

    
      Lambat laun, dengan berjalannya waktu #puitis setiap hari selalu ditemani TOUCH.. gk berasa banyak yang berubah dari char saya, dari nick, cp, dll. walau cuma vip5 dan skill noob yang penting Enjoyyy... :v



     Yuk, buat kalian yang belum main buruan main yakk.. gak nyesel kok!!
Salam T-Dancer !!

jangan lupa tinggalkan komentar :)

Touch Online Indonesia - Supported by GudangVoucher

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © TOUCH Online ~ Brew - Touch - Powered by Blogger - Designed by Defries Haryo Yudhanto -