Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 26 Mei 2015

   Di dalam TOUCH, terdapat fitur fitur yang menarik yang pastinya menambah keseruan kita bermain TOUCH. Berikut adalah berbagai Fitur dan System di TOUCH :

Touch Cross Server

    Dalam Touch, kalian dapat memberikan tantangan kepada T-Dancer dari server lain. Ini merupakan salah satu fitur unggulan dari Touch karena dapat terhubung antar server kapan saja tanpa adanya waktu event tertentu. Sistem ini akan mempersatukan T-Dancer dari tiap-tiap server tanpa terkecuali.  untuk melakukan Cross Server Dance Battle kamu cukup membuat Room di Loby “Cross Server”

Marriage System
     System Social Di Touch memungkinkan kalian bertemu dengan orang orang baru. ada Ribuan Tdancer diseluruh Indonesia dan Kalian bisa menari bersama diatas satu panggung. Jatuh Cinta Dengan Tdancer lain? Abadikan kisah Cinta Kalian dengan Marriage System.  Kamu dapat menikahi TDancer lain dan mendapatkan banyak keuntungan.


Fashion Crafting
     

     Kumpulkan barang barang unik yang kamu dapatkan dari Quest atau Event-Event yang ada pada Touch, karena semua barang itu bisa kamu rubah menjadi Accesories atau hadiah lain yang dapat kamu gunakan. Banyak barang-barang Keren yang bisa kamu dapatkan dari Fashion Crafting yang nantinya dapat kamu pakai untuk mempercantik penampilan mu

Zodiac System
     Ayo selesai kan Quest mu dan dapatkan Blue atau Golden Star. Stars ini dapat kamu gunakan untuk mendapatkan Item Item menarik dari Zodiac System. Blue Star dapat kamu gunakan dalam Zodiac Guide. dan Gold Star dapat kamu gunakan untuk Zodiac Wheel.


DIY System
     T-Dancer dapat melakukan modifikasi penuh untuk setiap item yang kalian miliki ataupun yang akan dibeli dari item shop. Jadi walaupun kalian membeli barang yang sama dengan orang lain, kalian bisa membuatnya berbeda dengan melakukan modifikasi sendiri.


Baby System

     Touch Online Indonesia memiliki Fitur yang sangat menarik, disini Kamu bisa memiliki Bayi yang Lucu dan bisa kamu ajak menari jika dia sudah tumbuh besar. Kamu hanya perlu membuat permohonan kepada Peri kecil dan ia akan mengabulkan permohonan mu. Untuk memiliki Bayi kamu tak perlu melakukan Wedding terlebih dahulu. Kamu bisa melakukan permohonan sekalipun kamu single di dalam game.

Wah.. Gimana Bro/Sist? Keren kan..!!?? yukk buruan gabung !!

jangan lupa tinggalkan komentar :)

Touch Online Indonesia - Supported by GudangVoucher

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TOUCH Online ~ Brew - Touch - Powered by Blogger - Designed by Defries Haryo Yudhanto -